Pages

Selamat Datang di PT. Prima Karya Manunggal - PCC Distributor - Transports - Batching Plant & Ready-Mix -Kontraktor dan Pengembang - Lokakarya - Pertambangan.

Flexible Home Layout

Tabs

Main menu section

Sub menu section

Recent

HUT PT. Prima Karya Manunggal 2015

Jumat, 19 Februari 2016

Perusahaan afiliasi PT. Semen Tonasa PT. Prima Karya Manunggal merayakan Hari ulang tahunnya yang ke 33. Puncak perayaan HUT PKM yang menghadirkan Ustad Junaidi memberikan Tauziah serta menampilkan Majlis ta’lim istri-istri karyawan PKM dalam lantunan Shlawat-shalawatnya semakin menambah kekhuyukan serta kesyukuran acara yang dilaksanakan di halaman kantor PKM Senin (11/5/2015).
Ketua Panitia Pelaksana HUT, Arfan Tualle dalam laporannya mengatakan, sebelum perayaan puncak HUT PKM hari ini, juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya, seperti lomba antar karyawan Dan masyarakat sekitar pabrik.
Sementara itu Direktur utama PKM Syaiful M dalam ulang tahun Kantor yang dipimpinnya Ia berharap kebersamaan semua elemen yang dijadikan tema besar dalam HUT tahun ini bisa semakin membesarkan PKM dalam segala hal.
“Indahnya kebersamaan antar semua elemen, karyawan pimpinan serta rekanan, mengedepankan 3 S dalam bekerja membangun PKM, sipakatau, sipakainge, sipakalebbi,” harapnya.
Direktur utama PT. Semen Tonasa Unggul Attas juga mempunyai harapan yang besar untuk PKM diusia yang ke 33, Unggul menilai PKM sebuah perusahaan yang memiliki segala potensi yang mumpuni, baik SDM maupun potensi-potensi pendukung lainnya.
“PKM usianya sudah 33, ibarat seorang Mansuia sudah sangat matang dan harus energik, utamanya untuk meningkatkan Efesiansi biaya produksi, peningkatan kesejahteraan karyawan.
Prospek PKM bagus, sumberdaya lengkap, SDMnya bagus, sarana penunjang juga lengkap,” ujar unggul yang disambut tepuk tangan hadirin.
Dalam perayaan HUT ke 33 PKM, juga membangun kantor Pusat sendiri.
“Ibarat seseorang, diusianya ke 33, sudah harus memiliki rumah sendiri, Dan inilah rumah pribadi PKM dengan harapan kedepan semakin jaya” beber Syaiful M.
Sebagai wujud kebanggan perusahaan, karyawan yang dianggap berprestasi diberikan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras membangun perusahaan.
Sebagai wujud kebanggan perusahaan, karyawan yang dianggap berprestasi diberikan penghargaan.

Sebagai wujud kesyukuran, diakhir acara juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Managen PKM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One